Malam Ini Swara Gayo FM Uji Mengudara

oleh -7.044 views
banner 970x250

BLANGKEJEREN, KabarGalus | Setelah Tujuh tahun vakum, akhirnya, Radio Swara Gayo FM digelombang, 96.7 Mhz malam ini uji mengudara menyapa pemirsa.

Hal itu disampaikan Direktur Utama, Radio Gayo FM, Rasidin Baskay, langsung dari studio yang bertempat di area gedung Dispora Gayo Lues, Minggu (29/9/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Rasidin Baskay juga mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah, terutama Dinas Kominfo Gayo Lues, yang telah banyak membantu dalam rangka mengaktifkan kembali Radio yang telah lama vakum ini.

“Dengan aktifnya Radio Swara Gayo FM ini, semoga kedepannya bisa menyampaikan segala program Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati yakni, Islami, Mandiri dan Sejahtera serta menjadi ajang hiburan masyarakat,” sampainya.

Ditempat yang sama, Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza, mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Swara Gayo FM, yang telah berupaya mengaktifkan kembali radio swara Gayo, walau dengan keterbatasan

“Ditahun 2020 Dinas Kominfo Gayo Lues akan membenahi Radio Swara Gayo menjadi lebih profesional dan bisa didengar melalui live Streaming, dengan harapan Radio milik Pemkab Gayo Lues ini bisa menjangkau seantero jagad raya ini,” pungkasnya dengan raut gembira.

Liputan :

2 thoughts on “Malam Ini Swara Gayo FM Uji Mengudara

  1. Semoga kedepannya RSG FM semakin mantap untuk terus mengudara serta tetap menjadi Radio kebanggaan Masyarakat Gayo Lues.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *