Kapten Darno Apresiasi Lomba Sepeda Yang Digelar Toko Sena Rebung

oleh -1.105 views
banner 970x250

BLANGKEJEREN, KabarGalus | Kapten Inf Darno, mengapresiasi kegiatan lomba sepeda yang dilaksanakan oleh Toko Sena Rebung, yang beralamat di Kampung Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues.

“Saya sangat mendukung iven-iven olah raga yang dilaksanakan oleh masyarakat. Dan saya juga siap membantu setiap kegiatan olah raga yang digelar mereka,” ungkap Darno via selulernya, Sabtu (11/1/2020).

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Balap Sepeda tingkat pelajar, Win Sena Rebung menjelaskan, lomba balap sepeda ini khusus digelar bagi pelajar, dalam rangka menumbuh kembangkan kecintaan para Siswa/i terhadap olah raga balap sepeda di Gayo Lues.

“Pendaftaran mulai kami buka pada 12 Januari hingga 24 Januari 2020. Kemudian, perlombaan sendiri akan dilaksanakan selama dua hari, yakni pada 25 – 26 Januari 2020 mendatang. Bahkan iven lomba sepeda ini juga didukung oleh pak Darno, H M Syarifuddin Sena Rebung dan beberapa donator lain,” ungkapnya.

Win Sena Rebung juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang pengembangan bakat para peserta lomba balap sepeda, sehingga nantinya muncul atlet-atlet balap sepeda Gayo Lues yang handal dan berprestasi, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *