Diduga Mencuri, Tiga Pemuda Diamankan Polsek Rikit Gaib

oleh -7.048 views
banner 970x250

BLANGKEJEREN, KabarGalus | Diduga melakukan pencurian tembakau dan kakao, tiga pemuda diamankan Polsek Rikit Gaib, pada Selasa (14/1/2020).

Ketiga pemuda berinisial RS (21), SB (21) dan SP (23), diamankan pihak Polsek Rikit Gaib dari wilayah Kampung Umelah Kecamatan Blangpegayon.

“Berdasarkan informasi, ketiga tersangka ini akan melakukan transaksi tembakau diseputaran wilayah Kampung Umelah Kecamatan Blangpegayon. Alhamdulillah, berdasarkan info tersebut, ketiga pencuri yang telah lama meresahkan warga Kecamatan Rikit Gaib dan Pantan Cuaca ini berhasil kita ringkus. Saat penangkapan tidak ada perlawanan dari ketiga pelaku,” tutur Kapolsek Rikit Gaib, Ipda Kamisan, yang didampingi 4 anggotanya.

Dari hasil interogasi sambungnya, tersangka RS merupakan warga Uning Uken Bies Takengon. Kemudian, SB adalah warga Kampung Penosan Kecamatan Blangjerango serta SP warga Lino Ayu Takengon.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan diantaranya,  1 unit Mobil Avanza Putih dengan nomor polisi, BL 1969 JT, 2 HP merek Samsung dan Nokia, Kartu ATM BRI, Mandiri, BNI dan ATM Bank Danamon. Selanjutnya, 3 Lantai penjemur tembakau serta 1 tikar penjemur kakao,” rinci Kapolsek Rikit Gaib, seraya menambahkan, saat ini ketiga tersangka telah diamankan di Mapolsek Rikit Gaib, guna proses penyelidikan pengembangan serta melakukan koordinasi dengan JPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *