Walau Minim Peserta, Lomba Balap Sepeda di Kutelintang Berlangsung Seru

oleh -390 views
banner 970x250

BLANGKEJEREN, KabarGalus | Walau lomba balap sepeda khusus pelajar yang digelar toko sepeda Sena Rebung Kutelintang minim peserta, tetapi keseruan perlombaan tersebut mampu menyedot ribuan pasang mata.

Bahkan penonton dari berbagai kalangan, tumpah ruah menyaksikan lomba balap sepeda yang baru kali pertama diadakan di Kabupaten Gayo Lues.

“Kami ingin lomba balap sepeda ini terus dilaksanakan,” pinta Fahri, usai menerima hadiah setelah berhasil meraih juara I dalam lomba balap sepeda di Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, Sabtu (8/2/2020).

Sementara, salah satu penonton, Gani, menuturkan, sangat mendukung kegiatan-kegiatan olah raga seperti ini, “sebagai orang tua, kami merasa kegiatan olahraga seperti ini sangat bermanfaat untuk perkembangan anak, terlebih untuk menghindari mereka dari kecanduan main game dan bahaya narkotika yang semakin mengerikan,” tutur Gani, seraya berterima kasih pada pihak penyelenggara, terlebih kepada toko sepeda Sena Rebung, yang mau menyelenggarakan lomba balap sepeda ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia yang juga pemilik Toko Sepeda Sena Rebung, Win Sena Rebung, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan lomba balap sepeda ini dan berjanji akan melaksanakan kembali iven yang sama di Bulan Agustus 2020 mendatang.

“Melihat keseriusan dan antusias para orang tua serta masyarakat, kami akan melaksanakan kembali kegiatan lomba balap sepeda ini pada Agustus 2020 mendatang. Bahkan kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan pihak terkait, dengan harapan, iven ini kedepannya bisa lebih besar dan mampu sebagai ajang pencarian atlet-atlet sepeda yang berbakat,” kata Win.

Berikut nama-nama pemenang Lomba Balap Sepeda di Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, yakni, Tingkat SD, Juara I, Fahri, Juara II, Rama, Juara III, Riski dan Juara harapan, Rangga, sementara untuk Tingkat SMP dan SMA, Juara I, Sahan Pujiama, Juara II, Raihan dan Juara III, Firman Hutapea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *