Satresnarkoba Galus Kembali Amankan Pengedar Sabu

oleh -17 views
banner 970x250

BLANGKEJEREN, KabarGalus | Satresnarkoba Polres Gayo Lues (Galus) kembali mengamankan seorang pemuda berinisial DP (20) dari kediamannya, di Dusun Cik Kampung Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, Senin (10/2/2020).

Bahkan dalam penangkapan itu, selain berhasil mengamankan tersangka, pihak Kepolisian juga mengamankan narkotika jenis sabu sebanyak 101 paket.

“DP berhasil kita amankan langsung dari kediamannya sekira pukul 17.30 WIB. Bahkan kita juga melakukan penggeledahan kediaman tersangka dan berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 101 paket sabu yang dibungkus dengan plastic putih bening yang dibagi ke dalam 13 plastik putih bening dengan berat 25,16 gram, 1 buah timbangan digital merek constant warna hitam, 1 unit HP Samsung warna hitam dan 1 tas jinjing warna hitam,” rinci Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudy Setiawan melalui Kasat Narkoba AKP Syamsuir, SE, via WhatsApp, Senin malam

Sebelum dilakukan penangkapan terhadap pemuda tersebut jelas Syamsuir, dihari yang sama pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat sekira pukul 16.00 WIB, bahwa di salah satu rumah di Dusun Cik Desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, diduga sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu.

“Menanggapi kebenaran informasi itu, anggota Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan. Setelah informasi A1, maka sekira pukul 17.30 WIB, personel Satresnarkoba Polres Gayo Lues, langsung melakukan penangkapan yang disertai dengan penggeledahan rumah tersangka,” paparnya dan menambahkan, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Gayo Lues, guna dilakukan penyidikan  lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *